-->

3 Cara Menampilkan Menu Penghasilan atau Earning di Blogger

Siapa sih yang sobat blogger yang nggak kenal google adsense? Platform media iklan terbesar yang dimiliki oleh Google ini merupakan salah satu sumber pencaharian entah itu para blogger atau youtuber. Kalian juga bisa mendaftar google adsense langsung melalui blogger tanpa perlu ke situs google adsensenya , sebelum itu kalian perlu mengaktifkan atau menampilkan menu penghasilan atau earning terlebih dahulu.  Bagaimana caranya ? Baiklah , langsung saja ini dia tips menampilkan tab adsense di blogger.




3 Cara Menampilkan Menu Penghasilan atau Earning di Blogger

Seperti biasa pertama buka dulu dasbor blogger kamu > Setelan > Bahasa Pemformatan > Lalu ubah bahasanya menjadi Inggris Raya - United Kingdom atau Inggris (Amerika Serikat).


Terakhir klik Simpan dan Refresh halaman blogger tersebut niscaya akan muncul tab penghasilannya, wkwk.

Kalau mendaftar langsung dari blogger kalian perlu cek dulu, apakah sudah memenuhi syarat atau belum, jika belum gambarnya akan seperti ini. Ada tulisan "Blog Anda belum memenuhi syarat AdSense".


Kalau sudah memenuhi syarat tampilannya menjadi indah seperti gambar berikut, ada tombol "Daftar ke AdSense". 


Demikian dulu artikel kali ini semoga tutorialnya dapat membantu bagi sobat blogger semua, salam blogger dan jangan males nulis artikel ya! Biar blognya disukai google, hehe. Bye!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "3 Cara Menampilkan Menu Penghasilan atau Earning di Blogger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel