-->

15 Contoh Desain Interior Kamar Kost Terbaik di Tahun 2020

15 Contoh Desain Interior Kamar Kost Terbaik di Tahun 2020 - Dalam hal mencari referesni kita perlu memilahnya dan mencari desain yang terbaik dan cocok untuk kita. Teruntuk kalian yang sedang ngekost wajib sekali yang namanya memerhatikan interior kamar kost-an yang terbaik , agar menarik perhatian orang lain dan enak dilihat.


Contoh Desain Interior Kamar Kost Terbaik

Kamar kost-an harus diatur sedemikian rupa sehingga membuat pengguna menjadi nyaman dan betah untuk ditempati.

Nah , Berikut ini saya mempunyai referensi beberapa desain interior untuk kamar kost agar indah , rapih , bersih , nyaman dan dengan biaya yang sangat terjangkau pastinya.

15 Contoh Desain Interior Kamar Kost Terbaik di Tahun 2020


1. Contoh Desain Kamar Kost Untuk Belajar


Desain interior ini cocok sekali jika ukuran kamar yang kecil , tempat tidur dan meja diatur sejajar dan ada beberapa rak yang bisa diletekkan buku atau barang lainnya.

Seperti yang kalian lihat diatas , desainnya cukup menarik dengan tersedianya meja yang menempel didinding sehingga bisa menambah area kosong dan terdapat lemari disamping kasur.
   
 


2. Contoh Desain Kamar Kost Untuk Wanita 


Desain interior yang ini seperti biasanya ada laci untuk menyimpan barang dibawah kasur dan terletak meja disamping kasur.

Kamar kost-an ini mungkin untuk harga kisaran 2 jutaan karena terpasang ac dan kamar mandi di dalam. Fasilitasnya tersedia sangat ramai dan ada meja juga untuk menaruh buku.
 


3. Contoh Desain Kamar Kost Minimalis


Desain interior yang ketiga adalah jenis minimalis dengan beberapa laci dibawah tempat tidur yang bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti sepatu , sendal , pakaian , alat-alat dan sebagainya. Disamping tempat tidur tersedia meja menghadap ke jendela. 

       


4. Contoh Desain Kamar Kost Terbaik Untuk Laki-Laki


Desain interior keempat ini tidak berbeda jauh dengan sebelumnya , desain kali ini diberikan sentuhan yang indah dan nyaman dilihat apa lagi digunakan secara langsung untuk rebahan. 

Desainnya hampir sama dengan sebelumnya , dibawah kasur atau tempat tidur tersedia laci dan samping itu ada beberapa kotak penyimpanan dan ada juga kotak untuk menaruh barang-barang yang terletak menempel tembok diatas kasur.
       

5. Contoh Desain Kamar Kost Terbaik Untuk Wanita


Desain interior yang terakhir ini menyediakan fasilitas tempat tidur dan meja dihadapkan ke jendela dan terpasang rak diatas kasur tidak lupa seperti tersedia juga lemari yang diletakkan disamping tempat tidur.

Desain ini sangat cocok buat kalian yang produktif atau anak kuliahan , meja dan rak nya yang ada disamping tempat tidur memudahkan pengguna kost-an untuk berkegiatan seperti membaca buku dan mengerjakan tugas atau menggunakan laptop. Diatas kasur bagian tembok ditambahkan bingkai kata-kata sebagai penghias ruangan agar lebih berisi dan indah.

Bisa dibilang ini desain interior yang simpel karena hanya ada ranjang kasur dan meja kecil untuk dan jam beker serta lampu tidur.
     

Itulah beberapa Contoh Desain Interior Kamar Kost Terbaik untuk ditempati di tahun 2020 ini.
Semoga informasi diatas bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini sebagai referensi buat teman-teman kalian yang sedang mencari desain yang keren dan minimalis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Contoh Desain Interior Kamar Kost Terbaik di Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel