-->

Toilet pintar yang bisa menghitung jumlah pemakainya

   Teknologi yang di kembangkan intel kali ini kembali membuat sebuah terobosan baru dengan mengaplikasikan sebuah teknologi untk sebuah toilet, sebut saja toilet pintar, toilet pintar ini mempunyai kemampuan untuk menghitung jumlah orang yang sudah menggunakanya.


   Dengan menggunakan teknologi sensor yang telah di kembangkan oleh perusahaan yang terkait dengan Erotech yang menggunakan teknologi intel, menghasilkan sebuah toilet yang mampu menghitung jumlah orang yang telah memakai/menggunakan toilet tersebut. toilet ini juga mempunyai kemampuan untuk mengirim sinyal ke seluruh petugas kebersihan.setelah ada sejumlah orang yang menggunakanya.

Toilet pintar yang bisa menghitung jumlah pemakainya


Toilet ini pertama kali di gunakan di Bandara heathrow, london Inggris. dan semua toilet tersambung dengan layanan internet yang memungkinkan toilet pintar ini untuk mengirim sebuah peringatan kepada petugas kebersihan jika dirasa sudah perlu untuk di bersihkan.

Karen Lomas selaku Direktur Intel untuk bangunan dan kota pintar mengatakan bahwa "itu adalah contoh yang baik dalam dunia internet- teknologi yang dipakai dalam keseharian dapat membantu meningkatkan kehidupan sehari-hari".

Toilet ini juga menyimpan hasil perhitungan sensor di dalam layanan Cloud, hal ini memungkinkan bagi pengelola bandara untuk melakukan analisa trend. seperti mengetahui toilet mana yang paling banyak di gunakan, dan apa yang harus di lakukan kedepanya, terhadap toilet yang sering di gunakan dan yang jarang di gunakan.


    Lomas juga mengatakan "Itu sudah terjadi sebagai proses dengan orang-orang yang harus menandatangani selembar kertas sehingga tidak ada perubahan di sana. Sebagian besar karyawan ingin pelanggan memiliki pengalaman yang baik". jika anda sedang berkunjung ke london anda bisa melihat dan merasakan langsung toilet pintar ini yang terdapat di bandara Heathrow, Inggris.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Toilet pintar yang bisa menghitung jumlah pemakainya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel